APA SAJA lobeh

Saya membuat blog karena faktor ketidak sengajaan, jadi apabila ada kesamaan dengan blog anda bacaan atau yang lain itu karena di sengaja, hahahahaahahaha, SPEAK AH

Senin, 23 April 2012

dana penyelenggaraan pilkada


pilkada adalah pemilihan umum untuk memilih kepala daerah dan wakil kepala daerah secara langsung di Indonesia oleh penduduk daerah setempat yang memenuhi syarat. 
tapi dalam penyelenggaraan pilkada di suatu daerah tentu saja memerlukan dana yang cukup besar untuk memenuhi fasilitas untuk warga untuk melakukan pemilihan. tapi apa daya banyak oknum-oknum yang tak bertanggung jawab yang mengambil kesempatan ini yaitu dengan menyelewengkan dana penyelenggaraan pilkada yang uangnya bisa dibilang tak sedikit. uang yang seharusnya digunakan untuk memenuhi penyelenggaraan pilkada diselewengkan, yang seharusnya penyelenggaraan pilkada dilaksanakan dengan fasilitas yang memadai dan layak untuk melakukan pemilihan menjadi tempat pemilihan yang ala kadarnya, dengan fasilitas yang minim akhirnya pilkada tersebut berjalan tak lancar dengan semestinya karena adanya oknum-oknum yang memanfaatkan ksempatan ini. beginilah nasib penyelenggaraan pilkada uang yang seharusnya digunakan untuk memenuhi fasilitas tersebut malah diselewengkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab yang mementingkan diri sendiri dan duniawi saja. mereka yang menyelewengkan dana penyelenggaraan pilkada mempunyai berbagai alasan, bahkan beribu-ribu alasan apabila mereka tertangkap basah menyelewengkan uang tersebut.




sekian bila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan, maklum baru belajar....^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar