APA SAJA lobeh

Saya membuat blog karena faktor ketidak sengajaan, jadi apabila ada kesamaan dengan blog anda bacaan atau yang lain itu karena di sengaja, hahahahaahahaha, SPEAK AH

Sabtu, 09 Maret 2013

JAVA DAN HTML5


Tugas SIG

Pemrograman apa saja yang telah Anda pelajari dan sejauh mana Anda menguasainya? Misalnya: VB, Borlan Delphi, PHP, Java, C++, dsb. Pemrograman apa yang akan anda kuasai lebih mendalam?


Pemograman yang saya sudah pelajari seperti:
-VB
-Pascal
-Java
-Sql
-C++
-PHP
-HTML5
-Dll


Bila saya harus memilih dari semua ilmu pemograman yang sudah saya pelajari, saya ingin memfokuskan mempelari ilmu pemograman java dan html5.
Alasan saya:

banyak kegunaan Java dalam komputer kita terutama jika kita sering bergelut dengan aplikasi-aplikasi yang tersedia sekarang ini. Ada banyak aplikasi dan situs yang tidak akan berfungsi kecuali jika kamu memiliki Java yang terinstal, yang mana hal tersebut bertambah banyak setiap hari. Kelebihan Java adalah cepat, aman, dan handal. Dari laptop untuk pusat data, konsol game untuk superkomputer ilmiah, ponsel ke Internet, singkatnya dalam dunia maya, Java ada dimana-mana!
Sedangkan HTML5 menampilkan halaman web secara lebih menarik dan interaktif. Tapi html5 lebih hemat daya ketimbang adobe flash.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar