APA SAJA lobeh

Saya membuat blog karena faktor ketidak sengajaan, jadi apabila ada kesamaan dengan blog anda bacaan atau yang lain itu karena di sengaja, hahahahaahahaha, SPEAK AH

Rabu, 14 Maret 2012

Pendapat kenaikan BBM

Sepertinya pemerintah pada tahun ini akan bener-benar memberi kebijakan tentang kenaikan BBM. Tepatnya pada awal bulan ini (maret) pemerintah telah membenarkan kebijakan tersebut, yaitu dengan menaikan harga BBM. Mungkin akan ada beberapa pendapat dengan kebijakan kenaikan tersebut, rakyat Indonesia pun ada yang mendukung hal tersebut mau pun menolak kebijakan tersebut.

Tapi menurut pendapat saya tentang kebijakan pemerintah tersebut saya sangat mendukung atas kebijakan tersebut, karena dengan kenaikan BBM akan menambah kenaikan pendapatan Negara, karena dengan kenaikan pendapatan Negara bertambah maka rencana-rencana pembangunan Negara akan terlaksana karena kecukupanya dana untuk pembangunan, tapi mudah-mudahan saja tak ada peninggi-peninggi pemerintahan tak ada yang menyelewengakan dana tersebut. saya sebagai rakyat Indonesia berharap dengan kenaikan BBM tersebut mengurangi kemacetan di ibu kota karena dengan kenaikan BBM mungkin orang-orang akan beralih pada kendaraan umum karena mahalnya harga BBM.


mohon dimaafkan bila ada kesalahan penulisan

1 komentar:

  1. beralih ke kendaraan umum.
    kalo di hitung2 sama aja mahalnya.
    bahkan mahalan naik angkutan umum dari pada kendaraan pribadi
    karena kendaraan umum juga akan naik juga.

    heater

    BalasHapus