APA SAJA lobeh

Saya membuat blog karena faktor ketidak sengajaan, jadi apabila ada kesamaan dengan blog anda bacaan atau yang lain itu karena di sengaja, hahahahaahahaha, SPEAK AH

Kamis, 19 Juli 2012

DIBALIK PIALA EROPA

mungkin yang kita tahu banyak sekali hal positif yang dapat diambil dari piala eropa tahun 2012 yang diselenggarakan di ukraina dan polandia yang belum lama ini sudah selesai.
contohnya: dimana para penonton atau para penggemar team yang tertib dan tidak terjadi kerusuhan apabila team yang mereka dukung kalah, mereka saling menghormati satu sama lain walaupun mereka mendukung team yang berbeda.
dalam kasus pemesanan tiket piala eropa tersebutpun rapi, tertib dan tak ada saling berdesakan (saya tidak tahu bagaimana cara pemesanan tiketnya, sepertinyanya sih tenang saja dan tidak rusuh ^_^ ). berbagai hal menarik pun banyak terjadi disana menurut yg saya lihat di acara televisi diantaranya: banyak para fans antar team banyak menemukan jodoh disana, keluarga yang tak lama berjumpa pun ada yang bertemu disana berkat piala eropa dan jelasnya banyak orang bersilatuhrahmi dari mereka yang tak kenal sama sekali menjadi kenal. intinya acara tersebut dapat mempererat hubungan antar negara (andaikan Indonesia seperti itu, hahaha)

MUDAH-MUDAHAN SAJA PARA PENGGEMAR SEPAKBOLA DI INDONESIA SEPERTI TAK ADA SALING HINA BAHKAN JOTOS. BUATLAH SEPAK BOLA INDONESIA SEBAGAI AJAK MEMPERSATUKAN BANGSA, BUKAN PENGHACUR BANGSA, MERDEKAAAAAAA....


apabila ada kesalahan penulisan atau kata-kata mohon dimaafkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar